Kontak Kami

WhatsApp / Line : 087816965000
BELAJAR ILMU HIPNOTIS SENDIRI

BELAJAR ILMU HIPNOTIS SENDIRI

BELAJAR ILMU HIPNOTIS SENDIRI

Belajar Ilmu Hipnotis Sendiri - Cara cepat belajar hipnotis langsung bisa menggunakan panduan belajar hipnotis cepat. Belajar Hipnotis sudah menjadi trend masakini dan banyak di gemari orang.

Karena belajar ilmu hipnotis tidak perlu puasa mutih, puasa pati geni, tidak perlu tirakat di atas gunung semiru, tidak perlu merapal jutaan mantra hipnotis.

Anda bisa mempelajarinya dimana pun dan kapan pun anda mau.  

Belajar Hipnotis di Indonesia masih memiliki stigma buruk, Mendengar kata hipnotis seringkali kita terasosiasi dengan berbagai hal yang berada di area abu-abu bahkan hitam, mulai dari kejahatan, pemaksaan kehendak, sampai dengan kuasa kegelapan, serta penggunaan kekuatan mistik dan magis.

Begitu juga acara Hipnotis Uya Kuya atau biasa di sebut orang dengan Uya Kuya Hipnotis. sebagian orang yang belum memahami hipnotis masih memandang miring dengan acara tersebut, namun tidak sedikit yang penasaran dan ingin belajar hipnotis.

Ilmu Hipnotis sesungguhnya merupakan fenomena biasa, yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan pada saat ini hipnotisme di dunia barat telah berkembang menjadi suatu pengetahuan yang sejajar dengan pengetahuan pengetauan ilmiah lainnya.

Bahkan di beberapa universitasdi USA, hipnotis dapat dipelajari sampai dengan tingkat Doktoral. Belajar Hipnotis adalah cara termudah untuk bisa mengakses alam sadar untuk menggali potensi diri yang masih terpendam.

BAGAIMANA CARA BELAJAR HIPNOTIS

Belajar hipnotis sesungguhnya sangatlah mudah, hanya dengan memiliki Paket belajar hipnotis, berarti anda sudah bisa belajar hipnotis sendiri di rumah. Hipnotis jika dipahami dengan benar, maka justru dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal yang luar biasa, terutama berkaitan aspek pemberdayaan diri.

Belajar hipnotis sendiri dirumah

Hari ini sudah menjadi Taqdir baik untuk anda karena bisa membaca artikel ini. karena disini kami akan membeberkan secara lengkap Bagaimana cara belajar hipnotis sendiri dan kami sudah menyiapkan jurus-jurus sakti ilmu hipnotis lengkap sehingga anda bisa dengan mudah mengetahui dan memahami Cara Belajar Hipnotis.

Saksikan dulu kehebatan hipnotis dalam video berikut ini

Belajar ilmu hipnotis sendiri

Hanya untuk anda yang serius ingin belajar ilmu hipnotis dan merubah keadaan anda 100x lipat menjadi lebih baik, lebih sakti, lebih hebat dari sebelumnya.

Mulai Dari Mental, Emosional, Karir, Jodoh, Percintaan, Status Sosial, Keuangan, Bisnis dan lain sebagainya.


Belajar hipnotis Banyak sekali manfaatnya untuk diri sendiri maupun orang lain. Sedikit banyak sering terlintas tanda tanya dalam pikiran anda atau mungkin pernah bertanya-tanya pada teman, keluarga, tetangga terdekat anda tentang manfaat / kegunaan ilmu hipnotis.

Jika anda belum mendapatkan jawaban memuaskan itu wajar karena mereka bukan ahlinya di bidang ilmu hipnotis, anda yang salah alamat. saya tidak sedang menghipnotis anda, saya tidak sedang mempengaruhi pikiran anda apalagi memberi iming-iming kehebatan ilmu hipnotis yang sudah mendunia, karena saya tau anda sedang dalam keadaan sadar dalam membaca tulisan ini.

Cara Belajar Hipnotis sebenarnya sangat mudah asalkan anda mengikuti panduan dan bimbingan belajar ilmu hipnotis yang benar. dengan hanya menjalankan semua panduan hipnotis yang kami sediakan anda sudah bisa menguasai hipnotis.

Pada saat ini hipnotis telah dikembangkan dan diterapkan di berbagai bidang kehidupan. Melalui prinsip sederhana bahwa hipnotis merupakan tools yang sangat efektif untuk memasuki pikiran bawah sadar.

Manfaat Dan Keuntungan Belajar Ilmu Hipnotis  :
  • Anda bisa menghipnotis orang seperti hipnotis Uya kuya dan Romy Rafael yang biasa anda tonton di TV.

  • Dengan Belajar Ilmu Hipnotis anda Mampu untuk menyesuaikan dan menguasai Komunikasi dengan lawan bicara anda, klien anda, begitu juga atasan anda atau orang yang sangat spesial dalam hidup anda.

  • Dapat Meningkatkan Penjualan anda, baik penjualan online maupun offline.

  • Mampu menangkal Aksi kejahatan Hipnotis yang di gunakan orang lain dengan niat kurang baik, sehingga anda tidak perlu was-was untuk jalan-jalan kemanapun.

  • Membantu membangkitkan Potensi diri anda yang selama ini belum ter explore maksimal.

  • Menjadikan anda lebih fokus dalam segala hal

  • Bagi yang mendalami dan minded dibidang Metafisik maka bisa untuk membangkitkan kemampuan metafisik anda sendiri bahkan orang lain.

  • Membuat anak anda atau keluarga anda memiliki performa dalam prestasi yang bagus, anak berprestasi dan istri yang taat pada suami.

  • Untuk seorang praktisi kesehatan, justru kemampuan ini sangatlah penting untuk menunjang faktor kesembuhan pasien dan memperkuat mental sehat dari pasien. Bahkan Hipnoterapi adalah bagian dalam psikoterapi.

  • Bagi seorang penegak hukum maka Ilmu Hipnotis bisa untuk mengorek informasi secara detail dari Korban ataupun Saksi untuk mengusut kasus Kriminal.

  • Untuk Pasangan Rumah Tangga,  istri yang bersikap keras atau suami yang mau menang sendiri , maka Ilmu Hipnotis bisa menyelaraskan hubungan kedua belah pihak.

  • Ilmu Hipnotis juga bisa meningkatkan Percaya Diri, banyak client kami yang minder berbicara didepan umum dan berhasil mengatasi rasa minder dan ketidak percaya dirian nya.

  • Meningkatkan kharisma dan wibawa anda sendiri ataupun orang yang anda tolong.

  • Meningkatkan taraf ekonomi anda, anda bisa menjual apapun dengan dengan mudah karena anda betul betul menyentuh relung hati dari calon pembeli produk anda.
Sebegitu hebatnya ilmu hipnotis?

Ya hipnotis memang sangat hebat dan harus di pelajari dan dikuasai. Jika anda harus belajar satu persatu ilmu yang berkaitan dengan khasiat diatas maka anda akan menghabiskan jutaan rupiah untuk membeli buku dan membayar biasa belajar.

Belum lagi waktu bertahun-tahun harus anda habiskan hanya untuk mempelajari per item ilmunya. tapi hanya dengan belajar ilmu hipnotis anda sudah bisa menguasai semuanya, waktu lebih efisien dan biaya jauh lebih murah.

Hipnotis bisa mengendalikan pikiran orang tanpa mantra khusus.
Hipnotis sangat bisa mempengaruhi pikiran orang selama orang tersebut bersedia, Meskipun begitu bagi yang sudah expert ada teknik khusus dimana klien tidak menyadari bahwa dirinya diarahkan untuk suatu hal yang  tidak terbayangkan sebelumnya.

Hipnotis bisa dilakukan jarak jauh.

Ilmu Hipnosis adalah ilmu dan seni komunikasi, selama anda bisa berkomunikasi dengan orang yang dituju  maka jauhnya jarak sudah bukan masalah lagi, anda bisa menghipnotis via Telepon seluler, Chatting, Video Call dll. Keren sekali bukan....???

anda juga bisa menghipnotis orang dengan tulisan anda.
Semua orang bisa di hipnotis kecuali orang yang sedang pingsan atau tidur pulas.

Pada prinsipnya setiap orang bisa dihipnotis, saat melihat film Mahabharata di ANTV mungkin anda begitu emosi dengan aktor peran antagonis seperti Duryodana, Sangkuni dll. 

sehingga anda geram dengan mereka, rasanya ingin mencakar-cakar mukanya padahal anda sadar mereka hanya menjalankan peran semata.  

anda sadar film hanya cerita fiktif, tapi anehnya anda rame-rame ikut menangis dan tertawa karenanya, secara tidak sadar anda telah terhipnotis oleh cerita fiktif yang diskenario oleh sutradara. begitulah cara kerjanya Ilmu Hipnotis alami tanpa alkohol hehehe....

Bagaimana kalau orang yang tertidur karena terhipnotis tidak bisa dibangunkan lagi selamanya ?
 
Tidur ala hipnotis adalah kondisi dimana frekuensi otak sedang berada di zona Alpa dan theta atau kondisi seperti orang yang khusyuk dalam shalat dan doa, ya pasti bisa di bangunkan toh....paling-paling ketiduran aja.

Untuk menguasai itu semua kami siap membimbing dan mendampingi anda....!!!!  

Kami sudah menyiapkan panduannya dalam bentuk paket belajar hipnotis lengkap. 


Kenapa kami menyediakan Paket belajar ilmu hipnotis?

Alasan kami menyediakan paket belajar ilmu hipnotis agar semua orang yang berminat belajar hipnotis tetap bisa ikut belajar dan menguasai hipnotis walaupun berada jauh dari jangkauan Pelatihan Hipnotis. 

anda bisa belajar hipnotis sendiri di rumah dengan menggunakan panduan paket Belajar Ilmu Hipnotis.

Dengan memiliki Paket Belajar Ilmu Hipnotis anda bisa mendapatkan Manfaat seperti :
  1. Memahami Bagaimana Ilmu Hipnotis itu sesungguhnya
  2. Mampu Melakukan Hipnosis untuk diri Sendiri
  3. Menggali dan Meningkatkan Potensi Diri untuk Kesuksesan Anda
  4. Membantu Orang Lain dalam Menyelesaikan permasalahan Psikis seperti Depresi, Rasa Bersalah, Fobia, Ketergantungan Obat, Kebiasaan Buruk
  5. Melakukan Pertunjukan atau Show Hipnosis untuk tujuan Entertaintmen seperti di acara acara TV
  6. Mampu membangkitkan Kemampuan Metafisika Anda
  7. Mampu meningkatkan Keharmonisan Keluarga Anda
  8. Mampu memahami Komunikasi yang efektif baik terhadap Kawan, Kolega, Atasan maupun Bawahan Anda sehingga anda lebih disegani dan perintah anda akan mudah dilakukan tanpa anda unsur paksaan.
  9. Konsultasi Gratis dengan kami, yang bisa anda lakukan via BBM, Chatting, Facebook, Telepon, Maupun Email.

Anda juga akan mendapatkan


Video Tutorial Belajar Hipnotis

Pada Video yang berdurasi hampir 2 jam ini anda akan banyak belajar mengenai Prinsip dasar dari Hipnosis. Video menggunakan Teks Indonesia sehingga anda mudah untuk memahaminya dan bisa anda ulang ulang kapanpun anda mau.

Anda juga akan diajarkan bagaimana untuk menghipnosis diri sendiri. Anda juga akan dikenalkan dengan dunia pikiran bawah sadar dan memanfaatkan sumber daya tersebut untuk keperluan anda, salah satunya adalah melalui mimpi.

Rahasia Hipnotis Panggung

Anda akan belajar bagaimana untuk melakukan atraksi ataupun show di depan umum dan membuat penonton akan tercengang. Cara memilih target orang yang tepat untuk diajak pertunjukan bersama sehingga anda bisa sukses di panggung.

Rahasia Membuat Wanita Orgasme maksimal dengan Hipnosis

Cara Menghipnotis Wanita agar cepat orgasme, Di panduan Ini akan di kupas tuntas bagaimana teknik yang sudah terbukti ampuh cara membuat Pasangan/istri anda dalam berhubungan bisa mencapai klimaks orgasme. jangan lewatkan untuk yang satu ini untuk kaum adam, sebelum istri anda kecewa nantinya.

Rahasia Menghipnotis Hewan

Tehnik hipnosis ekstrim sanngat di perlukan suatu keahlian yang khusus dan tidak semua orang yang menguasai Hipnosis bisa melakukannya, mereka mungkin sering untuk menghipnosis manusia akan tetapi belum pernah mencoba menghipnotis Hewan

panduan ini akan membedah Rahasia yang selama ini tertutup rapat dan hanya dikuasai segelintir orang saja. Setelah anda mempelajari dan mempraktekkan , andapun bahkan bisa dibuat bengong sendiri.

Pelajari sungguh sungguh dan Praktekkan sesering mungkin maka suatu saat anda bisa menundukkan semua hewan

Kumpulan E-Book Dasyat Hipnotis

Anda tidak perlu repot ke sana kemari untuk mencari literatur atau panduan teks dari sumber yang tidak jelas yang kadang justru membuat anda bingung sendiri.

Di Kumpulan ini sudah lebih dari cukup saya sertakan dalam Paket Lengkap Cara Belajar Hipnotis Cepat Langsung Bisa. sehingga anda tinggal pelajari dan Praktekkan…Ingat jangan hanya baca saja …Dijamin sampai kapanpun Anda tidak akan pernah Bisa !!

Paket Panduan Belajar Hipnotis bisa anda pesan secara online, anda tinggal duduk manis di depan Laptop, Hp, tablet dan Ipad anda kami akan mengirimkan paketnya langsung ke tangan anda.

Apakah hanya dengan Panduan Belajar Hipnotis yang ada Di paket Belajar Hipnotis menjamin anda pasti bisa Hipnotis?

Ya, Hanya dengan Panduan Paket Belajar Hipnotis anda pasti bisa menguasai hipnotis, karena dalam panduan tersebut berisi Panduan Belajar Hipnotis berbentuk Video, Tulisan dan Gambar Lengkap.

Berapa besar biaya yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan paket Belajar hipnotis yang full power tersebut?

Hanya Cukup Investasi Rp. 350.000

PESAN SEKARANG JUGA!!! 

Sebelum harga naik menjadi 600.000
Bayar Sekali seumur hidup anda sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Maaf, Panduan Belajar Hipnotis ini hanya untuk anda yang benar-benar yakin dan percaya untuk mempelajari dan menguasai Ilmu Hipnotis. Bagi anda yang masih ragu-ragu dan bimbang sebaiknya Langsung tutup artikel ini daripada hanya membuang waktu percuma saja.

Cara Pemesanannya:
Order Paket Belajar Hipnotis, Nama, Alamat - Jumlah Order

Contoh: Order Paket Belajar Hipnotis, Ahmad, Jl. Kelayan Besar No. 70 Banjarmasin - 1

Panduan hipnotis yang anda pesan kami kirim melalui kantor pos.

Anda bisa juga mengikuti Pelatihan Hipnotis Secara langsung

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087816965000.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS
Tongkat Madura Asli
Mengembalikan keperawanan wanita dengan cepat
Jamu Sari Rapet Madura
Merapetkan vagina secara alami aman tanpa efek samping
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

45 komentar

Belajar Hypnosys kok murah bang? yakin bisa gak kalo belajar jarak jauh?

Balas

Itu sudah panduan lengkap langkah demi langkah belajar hipnotis, sejauh ini dari pemesan tetap bisa menguasai hipnotis dasar dengan tetap melakukan komunikasi dengan kami

Balas

waahhh, siph banget nie bro

Balas

dr mn sejarah ilmu hipnotis,tp hipnotis bs jg mrugikn orng lain,jk d lakukn untk mncuri atau membuka aib orang lain yg bersifat rahasia.i not like

Balas

bagai mana saya bisa mendapatkan buku panduan hipnotis sedangkan di sini saya susah mendapatkan nya

Balas

Selama ini rata-rata bisa menguasai hipnotis melalui panduan tersebut

Balas

Hipnotis tidak bisa di gunakan untuk mencuri dan membuka aib orang lain, kecuali orang tersebut memang mau bersedia sendiri menceritakan aibnya

Balas

hanya cukup pesan pada kami maka anda akan bisa memiliki panduan tersebut

Balas

pigin belajar hipnotys buat merangsan istri biar puas karna mau orgasme susah klu mau ML susah gam gmn cara belajar mya aku tinggal di tangerang gan ok thx ya di tunggui kabar balik

Balas
avatar
lincoln yuniver

Dijamin g mas?

Balas

Gimana cara hipnotis teman yg suka nggangguin aku?????

Balas

Aku,ingin tau mantra nya!!!!

Balas

saya suka buku hipnotis itu

Balas

Saya mau mencoba membeli nya, tapi saya mau bayar bila barang sudah ada atau bisa di sebut barang di antar saya bayar di tempat. Kalau melalui via transfer dulu sulit om, karena sering kali terjadi penipuan

Balas

saya mau pesan tapi bagaimana proses penerimaannya

Balas

Bang,bisa gak paketnya di kirim lewat email ?

Balas

Hi, I do believe this is a great blog. I stumbledupon it ;) I will come back
yet again since I book marked it. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and continue to help other people.

Balas

saya juga meminati bidang hipnosis

Balas

Hubungi saya cara belajar hipnotis hanya dengan biaya 250ribu
Di jamin dan di bimbing sampai bisa kalau gagal2 trus biaya akan di kembalikan 2× lipat
Email hendrikindrianto5@gmail.com

Balas

Hubungi saya cara belajar hipnotis hanya dengan biaya 250ribu
Di jamin dan di bimbing sampai bisa kalau gagal2 trus biaya akan di kembalikan 2× lipat
Email hendrikindrianto5@gmail.com

Balas

Hubungi saya cara belajar hipnotis hanya dengan biaya 250ribu
Di jamin dan di bimbing sampai bisa kalau gagal2 trus biaya akan di kembalikan 2× lipat
Email hendrikindrianto5@gmail.com

Balas

Silakan hubungi saya yg minat untuk belajar hipnotis hendrikindrianto5@gmail.com

Balas

Hey! I know this is somewhat off topic but I was wondering which blog platform
are you using for this site? I'm getting tired of Wordpress because I've had issues with hackers
and I'm looking at options for another platform.
I would be great if you could point me in the direction of a good platform.

Balas

Bisa ikut pelatihan hipnotis yang kami adakan atau pesan panduan belajar hipnotis di atas

Balas

Di jamin karena kami tetap membimbing

Balas

isi panduan hipnotis berbentuk file video, Teks dan gambar yang dikirim dalam bentuk flashdisk 16 GB melalui expedisi pos, TIKI dan JNE ke alamat anda

Balas

mantap Master H smg semakin eksis dan berjaya

Balas

Free Piano

You made some good points there. I did a search on the super topic and found most people will agree with your blog Extra website Flygel Thanks!.

Balas

mas sya minat belajar hipnotis....brapa lama paket nya datang mas.... saya ada di daerah sumatra mas

Balas

Panduannya berbentu dvd bro, lengkap caranya buka disini http://www.carahipnotiswanita.net/p/cara-pemesanan.html

Balas

klo tau apa itu hipnotis tentu akan tau juga bahwa hipnotis tidak merugikan orang lain.
jk anda hanya memahami dari acara di tv itu semua sudah ada persetujuan dari klien. ada baiknya baca artikel ini http://www.carahipnotiswanita.net/2016/08/sejarah-munculnya-ilmu-hipnotis.html

Balas

kalau jarak jauh bisa pesan panduan belajar hipnotis atau ikut pelatihan secara langsung

Balas

tidak pakai mantra gan

Balas

pengiriman paket via expedisi pos kira2 3-5 harian

Balas